Monday, May 9, 2016

Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Dual LTE

LG Stylus 2 Dual LTE  setelah diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016 yang berlangsung di Barcelona, akhirnya smartphone seri tersebut dirilis di Indonesia. Smartphone yang satu ini hadir dengan membawa sejumlah komponen hardware canggih salah satunya adalah dengan membawa fitur Dual SIM dengan akses teknologi 4G LTE. Dengan teknologi tersebut pastinya membuat LG Stylus 2 Dual LTE  dapat mengakses internet lebih kencang. Selain itu LG Stylus 2 Dual LTE  mengusung layar sebesar 5,7 inci yang dipadukan dengan teknologi Stylus Pen.

Pihak LG sendiri menggunakan material fiber serta lapisan nano pada bagian ujung stylush pen. Dengan begitu maka akan semakin akurat ketika digunakan. Kelebihan lain dari produk dari LG ini adalah perpaduan RAM 2 GB dengan prosesor Quad Core yang dapat menghasilkan performa uang cukup handal ketika digunakan. Nah untuk Anda yang penasaran mengenai apa saja spesifikasi dan harga LG Stylus 2 Dual LTE , simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Dual LTE

LG Stylus 2 Dual LTE  mengusung layar yang lebih besar yakni 5,7 inci dengan perpaduan resolusi HD yakni sebesar 720 x 1280 pikse dengan kerapatan mencapai 259 ppi. Tipe layar yang diusung oleh seri yang satu ini diantaranya seperti IPS LCD Capacitive touchscreen yang telah didukung sampai dengan 16 juta warna. Seperti pada penjelasan di atas bahwa pihak LG memberikan dukungan stylus pen guna mendukung penggunaan. Untuk material yang digunakan seperti Fram Aluminium Alloy dan Plastik. Smartphone yang satu ini memiliki berat hanya 145 gram dan ketebalan hanya 7,4 mm sehingga akan terasa ringan ketika digunakan. LG Stylus 2 Dual LTE  tersedia dalam pilihan wanra Titan, Brown, dan juga White.

Beralih ke sektor hardware, untuk sektor hardware juga tak kalah bagusnya dengan sektor layar dan desain. Pihak LG memberikan dukungan berupa memori internal sebesar 16 GB yang didukung dengan microSD sampai dengan 128 GB. LG Stylus 2 Dual LTE  mengusung chipset dari Qualcomm dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB untuk menghasilkan performa yang lebih handal. Untuk urusan grafis, pihak LG sudah menyediakan GPU Adreno 306 yang dapat digunakan pengguna untuk bermain game ataupun menonton film HD. LG Stylus 2 Dual LTE  menggunakan sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0 dengan membawa sejumlah kelebihan.

Kemudian untuk sektor konektivitas, LG Stylus 2 Dual LTE  mengusung Dual SIM dengan teknologi 4G LTE Cat 4 dengan kemampuan mengunduh sampai dengan 150 mbps dan mengunggah sampai dengan 50 mbps. Untuk fitur pendukungnya berupa WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth versi 4.1, microUSB versi 2.0, GPS dengan A-GPS, dan banyak lagi termasuk juga baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh yang dapat bertahan dengan mode standby sampai dengan 565 jam.

Yang terakhir untuk sektor kamera juga tak kalah bagusnya. Pasalnya LG Stylus 2 Dual LTE  mengusung sensor kamera utama sebesar 13 Megapiksel yang dipadukan dengan fitur pendukung seperti autofokus, LED Flash, Panorama, HDR, dan banyak lagi. Kamera dari smartphone ini mampu mengusung video dengan kualitas 1080 piksel dengan 30 fps. Untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 8 Megapiksel. Untuk masalah harga kabarnya dibandrol dengan 3,5 jutaan.

Baca

No comments:

Post a Comment