Tuesday, May 3, 2016

Gluten-Free Produk Analisis Pasar, Pengembangan, Pertumbuhan dan Permintaan Prakiraan untuk 2020 oleh Pasar P & S

Amerika Serikat, 3 Mei 2016 - Meningkatnya kesadaran mengenai penyakit celiac dan gelombang peraturan yang terkait dengan label produk merupakan pengendali utama, yang memicu pertumbuhan pasar produk bebas gluten global.

industri makanan olahan sangat dipengaruhi oleh peraturan yang berkaitan dengan label produk, karena yang, mereka meningkatkan penggunaan bahan bebas gluten dalam pembuatan produk mereka. Negara-negara Eropa dan Amerika Utara adalah pelopor di antara penggunaan produk bebas gluten.


Produk bebas gluten termasuk gluten, yang merupakan jenis komposit protein yang ditemukan dalam biji-bijian tertentu seperti gandum, barley dan rye. penyakit celiac yang disebabkan oleh konsumsi gluten mempengaruhi usus kecil. Konsumsi gliadin, yang merupakan salah satu komponen kunci dari gluten, menyebabkan penyakit celiac. Beberapa butir gluten-free juga dapat mengembangkan gluten di dalamnya, karena kontaminasi silang selama pengangkutan atau pengolahan mereka.

Mengeksplorasi lebih atau permintaan TOC Global Gluten Free Produk Market di: https://www.psmarketresearch.com/market-analysis/gluten-free-products-market

Perbaikan dalam gaya hidup karena sampai bergelombang urbanisasi telah meningkatkan perhatian konsumen terhadap kesehatan mereka. Mereka semakin menurun penyempurnaan produk makanan, yang dapat mempengaruhi kesehatan mereka, meskipun jika mereka memiliki rasa terbaik. Ini juga mencakup produk makanan dengan gluten menyusun. produk roti termasuk roti, roti, roti, kue, biskuit, kerupuk, wafer, biskuit, campuran kue dan tepung adalah sektor kunci menggunakan produk bebas gluten. Produk makanan utama lainnya menggunakan bahan-bahan bebas gluten adalah daging dan unggas, pasta, pizza, dan sereal dan makanan ringan. Campuran kue dan tepung diharapkan menjadi yang paling cepat berkembang segmen di pasar produk bebas gluten global. Meningkatnya pasar makanan ringan gurih juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar produk bebas gluten global. Restoran dan perusahaan pelayanan makanan di negara-negara tertentu juga sedang diberlakukan untuk mengikuti standar gluten-free, yang lagi kemungkinan untuk mendorong pertumbuhan pasar produk bebas gluten di sektor ini.

Saluran distribusi utama untuk produk bebas gluten termasuk toko, merchandizers massa, e-pengecer, dan hotel dan restoran. Peraturan yang berkaitan dengan bebas gluten label berbeda-beda di berbagai negara. Misalnya, di Australia dan New-Zealand, makanan berlabel bebas gluten harus sepenuhnya bebas dari gluten dan harus memenuhi tingkat deteksi dari 5 bagian per juta, pada saat mendaftar bahan pada paket. Ada juga produk yang bebas gluten di tingkat bahan. Label di Inggris Raya berbeda dari Australia dan Selandia Baru, sebagai produk makanan yang mengandung kurang dari 20 bagian per juta dapat diberi label sebagai gluten-free. Produk bebas gluten di Kanada mengacu pada mereka yang tidak mengandung gandum, dieja, kamut, rye, barley, oat atau triticale.

Rendahnya kesadaran tentang manfaat kesehatan dari produk bebas gluten dan harga tinggi, dibandingkan dengan produk makanan yang mengandung gluten di negara-negara berkembang adalah pengekangan kunci dalam pertumbuhan pasar produk bebas gluten global. Namun, dampak dari pembatasan tersebut menurun, karena urbanisasi yang cepat di negara-negara berkembang. Di bagian berkembang di dunia, perkembangan teknologi makanan kompensasi kerugian dalam rasa dan penampilan yang diberikan oleh gluten. Meningkatnya permintaan untuk produk bebas gluten telah menyebabkan pertumbuhan konsumsi biji-bijian bebas gluten, seperti quinoa, teff, beras; dan bahan-bahan seperti xanthan. Semua ini bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan pasar produk bebas gluten global.

Isi riset pasar terkait di: https://www.psmarketresearch.com/industry-report/consumer-products

Produk bebas gluten pasar di Asia-Pasifik kecil; namun meningkat pada kecepatan yang cepat di wilayah tersebut. Pasar bebas gluten di Amerika Utara dan Eropa juga diperkirakan akan meningkat dengan kecepatan tetap. Perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di pasar produk bebas gluten global yang mencakup Alara Wholefoods, Domino Pizza Inc., Kelloggs, General Mills Inc, H.J. Heinz Company, dan Glutamel.

Tentang Penelitian P & S Market

P & S Market Research adalah perusahaan riset pasar, yang menawarkan riset pasar dan jasa konsultasi untuk berbagai geografi di seluruh dunia. Kami menyediakan laporan riset pasar, laporan peramalan industri, intelijen bisnis, dan jasa konsultasi berdasarkan penelitian di vertikal industri / bisnis yang berbeda.

Sebagai salah satu lembaga riset pasar atas berkembang, kami tertarik pada menyediakan lanskap pasar dan peramalan akurat. analis dan konsultan kami yang mahir dengan intelijen bisnis dan analisis pasar, melalui interaksi mereka dengan perusahaan terkemuka dari domain yang bersangkutan. Kami membantu klien kami dengan riset pasar B2B dan membantu mereka dalam mengidentifikasi berbagai jendela kesempatan, dan framing informasi dan disesuaikan strategi ekspansi bisnis di berbagai daerah.

Kontak:
Dalam
Asisten - Mitra Klien
347, 5 Ave. # 1402
New York City, NY - 10016
Bebas Pulsa: + 1-888-778-7886 (AS / Kanada)
Email: enquiry@psmarketresearch.com
Web: https://www.psmarketresearch.com

Baca

No comments:

Post a Comment