Tuesday, May 10, 2016

Industri Fasteners Pasar Trend dan Prakiraan Laporan 2020: Radiant Insights, Inc

Fasteners Pasar industri

Amerika Serikat, 9 Mei 2016 - Global Industri Fasteners Pasar diperkirakan akan mencapai USD 104.32 Miliar pada tahun 2020

Global Industri Fasteners Pasar diperkirakan mencapai USD 104,32 miliar pada tahun 2020, menurut sebuah studi baru oleh Grand  View Research, INC. Peningkatan permintaan untuk pengencang pada industri otomotif ditambah dengan belanja konstruksi tumbuh sebagai hasil dari pertumbuhan ekonomi dan industrialisasi pada pasar berkembang dari Cina, Brasil, Arab Saudi, Australia, Indonesia dan India diperkirakan akan mendorong permintaan untuk pengencang selama enam tahun ke depan.

Asia Pasifik diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan pada rekening meningkatkan investasi pemerintah dalam pesawat komersial & aerospace, pertahanan dan konstruksi non bangunan. teknik pemrosesan yang canggih dan sifat mekanik ditingkatkan pengencang diharapkan untuk melayani peluang pertumbuhan baru bagi pasar. Selain itu, pengembangan pengencang kereta api diharapkan dapat membuka jalan pasar baru bagi produsen selama enam tahun ke depan.

Baca Laporan Lengkap dengan TOC @ http://www.radiantinsights.com/research/industrial-fasteners-market-analysis-by-product-externally-threaded-aerospace-grade-other-standard-by-application-automotive-oem-machinery-oem-construction-mro-and-segment-forecasts-to-2020

pengencang eksternal ulir adalah segmen produk terbesar dan menyumbang lebih dari 45% pangsa pasar di 2013. Pertumbuhan dapat dikaitkan dengan meningkatnya penggunaan pengencang di OEM otomotif, mesin OEM dan industri konstruksi.

lebih lanjut temuan kunci dari penelitian menunjukkan:

Otomotif OEM adalah akuntansi pasar aplikasi terbesar kedua selama lebih dari 20% dari bagi hasil pada tahun 2013 dan diperkirakan menunjukkan pertumbuhan yang signifikan selama periode proyeksi sebagai akibat dari meningkatnya produksi mobil di Cina, Jepang, Australia, Mexico, AS dan India.

Konstruksi diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan permintaan cepat pada CAGR sekitar 6,9% 2014-2020, karena meningkatnya dana pemerintah untuk infrastruktur skala besar dan konstruksi perumahan di pasar negara berkembang dari Cina, Argentina, India, Arab Saudi dan Indonesia.

Asia Pasifik merupakan pasar regional terbesar yaitu lebih dari 30% pangsa pendapatan pada 2013 dan diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan pada CAGR diperkirakan sekitar 7% 2014-2020, karena peningkatan produksi kendaraan bermotor, mesin industri dan komponen listrik & elektronik . Selain itu, industri konstruksi tumbuh di Cina, Jepang, India, Thailand, Australia, Korea Selatan dan Taiwan diharapkan untuk lebih pertumbuhan pasar bahan bakar.

pelaku pasar utama termasuk Acument Global Technologies, ITW, Nifco, Lisi Group, Alcoa, Standard Fasteners Ltd, Dokka Fasteners, Kova Fasteners Pvt. Ltd, Hilti, Penn Rekayasa, Precision Castparts Corp, EJOT, ATF Inc, Stanley Black & Decker dan MW Industries Inc. Berbagai perusahaan yang mempekerjakan teknik pengolahan bahan nanokomposit untuk produksi pengencang kedirgantaraan yang diantisipasi untuk meningkatkan karakteristik kinerja bersama dengan pengurangan biaya.

Tentang kami
Wawasan Radiant adalah sebuah platform bagi perusahaan yang ingin memenuhi riset pasar dan intelijen bisnis kebutuhan mereka. Kami membantu dan memfasilitasi organisasi dan individu mendapatkan laporan riset pasar, membantu mereka dalam proses pengambilan keputusan. Kami memiliki koleksi yang komprehensif dari laporan, yang mencakup lebih dari 40 industri kunci dan sejumlah pasar mikro. Selain lebih database yang luas dari laporan, koordinator penelitian berpengalaman kami juga menawarkan berbagai layanan tambahan seperti, kemitraan penelitian / tie-up dan solusi penelitian disesuaikan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: Radiant Wawasan

Kontak:
Michelle Thoras
Perusahaan Spesialis Sales, USA
Wawasan Radiant, Inc
Telepon: 1-415-349-0054
Toll Free: 1-888-202-9519
Email: sales@radiantinsights.com


Blog URL: http://sagarkadam.kinja.com/

Baca


No comments:

Post a Comment