Monday, May 9, 2016

Mendidik Anak Anda Sekolah Internasional Terbaik di India - GatewaySchools.edu.in

India, 6 Mei 2016 - Gateway Sekolah India didirikan dengan tujuan memberikan pendidikan standar internasional berkualitas tinggi kepada siswa.

Chennai - India - 2016/06/05 - Chennai tidak hanya salah satu dari empat kota besar di India, akan tetapi juga sebagai salah satu pusat pendidikan negara yang bereputasi. Tak hanya orang pribumi tetapu banyak orang dari luar negara maupun di luar negeri mengirim anak mereka guna membangun karir akademis mereka dengan masuk di salah satu sekolah di sini.

Kecenderungan saat ini di kota adalah bahwa memilih untuk sekolah internasional. Kebanyakan orangtua mencari untuk mendapatkan anak-anak mereka dilatih di sekolah-sekolah tersebut dan banyak siswa juga memilih sekolah internasional di India untuk studi mereka lebih tinggi. Hal ini juga terjadi dalam kasus mereka yang datang untuk pendidikan ke Chennai membentuk negara-negara lain atau luar negeri.

Pertanyaan yang relevan adalah mengapa Anda harus memilih salah satu sekolah internasional di Chennai? Jawaban atas pertanyaan ini sederhana. Salah satu alasan utama adalah bahwa semakin berpendidikan dan disertifikasi oleh sekolah internasional dapat membuka banyak jalan bangunan karir di mana saja di dunia. Biasanya sertifikasi yang dikeluarkan oleh sekolah-sekolah internasional yang diterima di seluruh dunia. Sebagai tambahan; siswa belajar untuk kemajuan dan hidup dengan baik selaras dengan keragaman. Di lembaga ini siswa menemukan siswa lain yang berbeda milik sejumlah etnis dan mereka belajar segala sesuatu yang mereka inginkan dalam proses dari pengalaman ini.

Manfaat lain yang diperoleh memilih untuk sekolah internasional adalah bahwa siswa dapat menemukan silabus pilihan nya. Contohnya; jika siswa tersebut memilih untuk Cambridge silabus Chennai maka akan lebih mudah menemukan silabus tersebut dalam sebuah sekolah internasional daripada memilih untuk yang lain dalam proses. Mengejar studi dan sekolah internasional di India dapat membangun pandangan yang lebih luas di siswa dan sangat dapat membantu dalam membangun karir yang sukses. Paparan kelompok budaya dan etnis yang berbeda dapat membantu siswa membangun karir global mereka dengan mudah banyak dan keyakinan.

Dan ketika Anda sedang mencari salah satu sekolah internasional terbaik di dan sekitar Chennai, mendekati Gateway Sekolah bisa menjadi solusi akhir. Selama bertahun-tahun sekolah telah menerima reputasi menyediakan program akademik berkualitas tinggi dan pelatihan untuk mahasiswa dari berbagai belahan dunia.

"Dalam proses ini kita menggabungkan program akademik dengan program ekstra kurikuler sesuai. Kami mengambil pandangan holistik program akademik dan pelatihan dan yang membuat kita pemimpin di antara sekolah-sekolah internasional di Chennai ", kata Kepala sekolah.

"Anda tidak akan pernah menemukan pilihan yang lebih baik daripada untuk memilih kami jika Anda tertarik untuk mendapatkan pendidikan standar internasional untuk anak Anda", pungkasnya.

Tentang Gateway School of India:
sekolah Gateway of India adalah Chennai sekolah internasional berdasarkan yang didirikan oleh Pastor Anton D Cruz, seorang pendidik dan visioner. sekolah bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk memenuhi semua tantangan yang ditimbulkan oleh dunia yang terus berubah. Sekolah menawarkan berbagai kursus termasuk Cambridge silabus Chennai untuk siswa. Informasi lebih lanjut tersedia secara online di portal web mereka di http://www.gatewayschools.edu.in/.

======================================

Kontak informasi:
Gateway Sekolah Internasional
+ 91-8608600700
info@gatewaytheschool.in,
No.2 / 664, Rangareddy Taman
ECR Road, Neelankarai
Thiruvanmiyur
Chennai - 600 041

Baca

No comments:

Post a Comment