Sunday, May 1, 2016

MVJ College of Engineering Bangalore Menerima Tamu Workshop Insinyur Besok

MVJ College of Engineering Bangalore Menerima Tamu Workshop Insinyur Besok

India, 29 April 2016 - Sebuah acara yang menarik bagi mahasiswa teknik yang diadakan di kampus MVJCE Bangalore pada Maret 2016.

Pendidikan teknik yang banyak berbicara mengenai subjek di Negara karena banyak para insinyur yang keluar dari perguran tinggi yang tidak mempunyak ketrampilan yang diperlukan dalam memecahkan masalah praktis. Untuk menemukan solusi rekayasa dalam masalah yang membutuhkan orientasi yang tepat. Menjaga faktor ini dalam pikiran beberapa profesional terkemuka dan pendidik yang telah menghabiskan beberapa dekade dalam membangun sistem serta juga melatih siswa dengan fokus khusus pada pemecahan masalah telah disusun pada program yang menarik disebut sebagai "Insinyur Besok".

Pendidikan di seluruh dunia perlahan-lahan menjadi berorientasi pada hasil dari silabus didorong. Mengharapkan mahasiswa lulus untuk dapat melakukan adalah orientasi hasil dan aspek-aspek ini telah ditangani dalam program ini.

Dalam kasus Engineer harapan adalah bahwa ia memiliki untuk menawarkan solusi yang elegan dan biaya yang efektif untuk banyak masalah. Terutama dalam kasus masalah sosial adalah penting untuk menemukan yang relevan secara lokal, solusi ramah lingkungan. Panggilan ini untuk kemampuan untuk tajam mengamati kita hidup di dunia, untuk melihat masalah-masalah yang membutuhkan solusi, ketekunan untuk menemukan solusi, kemampuan untuk berinteraksi dengan semua pemangku kepentingan, kesadaran lingkungan dan di atas semua kemampuan sebuah untuk menjadi kreatif. Esok Insinyur adalah sebuah acara yang bertujuan untuk menyadarkan mahasiswa teknik ke arah menemukan solusi rekayasa untuk banyak masalah tersebut dan memperkenalkan mereka dengan kerangka kerja yang luas untuk terlibat dengan banyak masalah praktis.

Esok Insinyur dipahami sebagai Program intens tiga hari di mana para profesional terkemuka dari industri dan akademisi dengan pengalaman besar dalam menciptakan solusi untuk banyak masalah teknik yang rumit mencoba untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam menemukan solusi yang tepat. Diharapkan pada akhir program ini siswa yang berpartisipasi dan anggota fakultas akan mendapatkan pelatihan yang dibutuhkan dan keterampilan dasar dalam upaya solusi untuk banyak masalah praktis. Beberapa ahli terkemuka yang ambil bagian dalam program ini antara Dr. Kota Harinarayana, mantan Direktur Program, Aeronautical Development Agency, Bangalore, Prof. K Sudhakar, Purnawirawan Prof, Departemen Aerospace Engineering, IIT_Bombay, Dr. BN Suresh, Mantan Direktur, Vikram Sarabhai Space Centre, Thiruvananthapuram, antara tokoh terkemuka lainnya.

MVJ College of Engineering, Bangalore telah diselenggarakan ini Tomorrow'sEngineer Program tiga hari untuk kepentingan mahasiswa selama Maret 11, 12 & 13 Maret 2016 di tempat mereka. Program ini diresmikan oleh Dr K Kasturirangan, mantan Komisi perencanaan Anggota dan saat Ketua, Karnataka, Komisi Pengetahuan, Pemerintah Karnataka pukul 10.00 WIB pada 11 Maret 2016. Sri MJ Balachander, Ketua, MVJ College of Engineering akan memimpin fungsi .

Tentang MVJCE
Didirikan pada tahun 1982, MVJ College of Engineering Bangalore, unggulan dari Venkatesha Pendidikan Masyarakat, merupakan salah satu perguruan tinggi teknik Top Peringkat di India menanamkan pendidikan di luar teknik dan manajemen. Terletak di kampus 15-acre di Whitefield, Bangalore, MVJCE memiliki infrastruktur state-of-the-art, menciptakan lingkungan untuk pembelajaran dan pengembangan yang progresif.

Hubungi kami
Dr S Ramachandran
Kepala Sekolah

MVJ College of Engineering
Dekat ITPB,
Whitefield,
Bangalore-560 067
+91 80 4299 1000
principalengg@mvjce.edu.in
http://www.mvjce.edu.in

Baca

No comments:

Post a Comment